Gelar Kegiatan Inkubasi Periklanan, Dispar Makassar Sasar Pemula

oleh
oleh

MAKASSAR – Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar menggelar kegiatan Inkubasi Periklanan yang berlangsung dari tanggal 17 – 20 juli 2022, di Hotel Ibis Styles Makassar Jalan Ratulangi Makassar, Minggu 17 Juli 2022.

Kepala Bidang Pengembangan Kapasitas Dinas Pariwisata Kota Makassar Zulkifli Salam S.IP mengatakan periklanan yang memiliki partisipasi besar dalam bidang usaha sendiri merupakan suatu media penyampai informasi secara visual kepada para konsumen atau masyarakat industri yang memfokuskan pada ke kreativitasan.

“Pengiklanan membuat banyak perusahaan berlomba-lomba menarik perhatian masyarakat.
Kegiatan Inkubasi Periklanan ini mengacu pada visi dan misi Wali Kota Makassar, dimana bertujuan memberikan masyarakat Kota Makassar skil training gratis dan penyediaan dengan kemudahan akses peluang kerja serta peluang bisnis baru”,Ungkapnya saat membuka acara mewakili Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar.

Tidak hanya itu, kegiatan ini adalah loka karya untuk para pemula dalam bidang periklanan dengan mengarahkan para peserta pada proses penciptaan iklan semenarik mungkin, termasuk menyimak dan melihat langsung proses pembuatan storyboard periklanan.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan menjadi pemicu serta pemacu para pelaku industri kreatif sub sektor periklanan menjadi salah satu sektor yang dapat membangkitkan kembali laju perekonomian yang ada di Kota Makassar,” ujarnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.