Segera Tampung Air, PDAM Makassar Akan Optimalisasi IPA II Panaikang

oleh
oleh

MAKASSAR – Adanya sampah dan lumpur membuat kinerja Pulsator di Instalasi Pengolahan Air (IPA) II Panaikang mengalami penurunan. Terkait hal itu, Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar akan melakukan optimalisasi kembali kinerja Pulsator tersebut dengan pengerjaan pengurasan dan pembersihan pada Pulsator A dan B.

Untuk jadwal pengerjaan pengurasan dan pembersihan Pulsator A akan dilakukan pada Kamis (14/7/2022), mulai pukul 07.30 WITA sampai selesai.

Sementara untuk pembersihan dan pengurasan Pulsator B, jadwal pengerjaannya pada Kamis (21/7/2022), mulai pukul 07.30 WITA sampai selesai.

Bersumber dari informasi akun instagram perumdaairminum.kotamakassar menyampaikan, selama pelaksanaan pekerjaan tersebut maka suplai air PDAM akan mengalami penurunan.

Distribusi air tetap mengalir ke pelanggan namun tekanan air akan berkurang selama proses pengurasan dan pembersihan Pulsator berlangsung.

Dampaknya sejumlah wilayah kecamatan di Kota Makassar akan mengalami penurunan tekanan distribusi air PDAM.

Adapun wilayah kecamatan yang akan terdampak tersebut meliputi berikut ini :

  • Wilayah 1 : Kecamatan Tallo, Bontoala, Ujung Tanah, dan Wajo
  • Wilayah 2 : Kecamatan Manggala, Panakukkang, Biringkanaya, dan Tamalanrea
  • Wilayah 3 : Sepanjang Jl Urip Sumihardjo dan Jl Perintis Kemerdekaan

Untuk itu PDAM Makassar menghimbau kepada pelanggan yang berdomisili di wilayah yang akan terdampak tersebut agar melakukan antisipasi dengan menampung air sebelum berlangsungnya pengerjaan optimalisasi pulsator IPA II Panaikang.

PDAM Makassar yang dinakhodai Beni Iskandar ini juga menyediakan akses informasi dan pengaduan seputar pelayanan PDAM melalui nomor telepon 0411-876777 dan nomor WhatsApp 0811 4152 888. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.