Tipe-X Batal Manggung di PRKM, Kadispar Makassar: Ini Bukan Kegiatan Pemkot

oleh

MAKASSAR, MACCANEWS – Band ternama aliran SKA, Tipe-X batal tampil di event Pekan Raya Kota Makassar (PRKM) di Gedung Celebes Convention Centre (CCC), Jalan Tanjung Bunga, Makassar, Sulsel.

Event PRKM itu rencananya berlangsung Minggu hari ini, 3 Juli 2022. Namun, Tipe-X batal hadir. Termasuk Band Momonon.

“Dengan berat hati kami harus umumkan bahwa Tipe-X batal tampil di acara Pekan Raya Makassar dikarenakan pihak panitia tidak dapat memenuhi kewajiban mereka sesuai dengan kesepakatan yang telah ditetapkan,” tulis pihak manajemen di akun Instagram @tipexofficial, dilihat tadi.

“Untuk kalian yang sudah membeli tiket, silakan menghubungi panitia @pekanraya.makassar untuk proses pengembalian uang atau refund,” sambungnya.

Atas permasalahan tersebut, masyarakat meminta pertangungjawaban Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar. Namun menurut Kepala Dinas Pariwisata Makassar, Muhammad Roem, penyelenggaraan event PRKM itu bukan Pemkot Makassar. Melainkan Sulapa Event Production. Sehingga kata Roem, permasalahan tersebut adalah tanggungjawab Sulapa Event Production.

“Saya sebagai perwakilan Pemkot Makassar menyatakan tugas kita memberikan izin kegiatan. Kegiatan ini bukanlah kegiatan dari Pemerintah Kota Makassar melainkan event mandiri yang dilaksanakan oleh Sulapa Event production dan kami diundang menghadiri pembukaan oleh panitia beberapa waktu lalu,” jelas Roem dalam keterangannya, Ahad (3/7/2022).

Muhammad Roem juga mengaku telah berbicara dengan manajemen Momonon, dan pihak Momonon lantas memberikan apresiasi.

“Kami berharap pihak panitia bisa menyelesaikan semua persoalan ini dengan baik antara Sulapa Event Production dengan artis yang semestinya hadir di kegiatan mereka. Dan juga menjelaskan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya,” pinta Roem.

“Namanya ini kan Pekan Raya Kota Makassar jadi masyarakat pikir pemkot yang adakan langsung,” sambungnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.