Camat Didampingi Sekcam Ujung Tanah Gelar Rakor Bersama, Bahas Lorong Wisata di Tiap Kelurahan

oleh
oleh

MAKASSAR—Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said, S.IP,M.Si Di dampingi Sekcam Ujung Tanah Amanda Syahwaldi, S. STP gelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama, Kasi Kebersihan, Lurah Se-Kecamatan Ujung Tanah, Pengawas dan Satgas Kebersihan di Aula Kantor Kecamatan Ujung Tanah, Rabu, (29/6/2022)

Dalam rakor tersebut Camat Ibrahim membahas masalah kebersihan, sinergitas antara pemerintah dan masyarakat, dan Lorong Wisata agar semua satgas kebersihan membantu Lurah untuk membenahi Lorong Wisata yang ada di kelurahan

“Kegiatan Rakor ini merupakan upaya pemerintah untuk membahas potensi lorong wisata yang akan dijadikan di tiap kelurahan.” Pada rapat koordinasi ini  kami bahas terkait persiapan rapat  potensi lorong wisata di kelurahan,” ujarnya

Lanjutnya, Ibrahim Caidar program ini telah dicanangkan oleh pemerintah Kota Makassar namanya ‘Lorong Wisata’ semua stake holder harus ambil bagian untuk mensukseskan program ini.

“Program lorong wisata nantinya dapat meningkatkan ekonomi lorong. Apalagi saat ini pemerintah tengah berusaha keras membangkitkan kembali perekonomian masyarakat,” tutunrya.

Nantinya lorong wisata ini akan menjadi bangkitnya perekonomian di wilayah yang dijadikan lorong wisata tersebut, sehingga bisa bertumbuhnya lagi roda perekonomian masyarakat.(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.