Peserta Rally Wisata Diperkenalkan Makam Pangeran Diponegoro di Makassar

oleh
oleh

MAKASSAR – Peserta Really Wisata disuguhkan beragam tempat wisata. Salah satunya, para peserta diperkenalkan lokasi makam Diponegoro, di Kota Makassar.

Ketua Panitia Benteng Kupa Rally Wisata & Fun Sulsel 2022, Burhan Arsad mengatakan Etape melewati Rute, Makassar, Maros hingga Pangkep. Di tiga daerah itu, melintasi sejumlah tempat wisata di daerah tersebut.

Seperti di Makassar, selain start di tempat wisata Pantai losari juga memperkenalkan lokasi Makam Pangeran Diponegoro. Hal ini, sebagai salah satu pos yang wajib dilintasi.

“Tujuan kami dengan Rally Wisata ini, memang untuk memperkenalkan tempat wisata, di Maros juga nanti mereka mengunjungi tempat wisata Leang Leang,” ujar Owner Benteng Kupa Group itu, Sabtu (25/6/2022).

Adapun Etape kedua berlangsung pada Minggu 26 Juni 2022 dan tetap mengambil titik start di Kawasan Losari. Kemudian menuju Gowa dan Finish di Kabupaten Takalar.

Kejurnas Benteng Kupa Rally Wisata & Fun Sulsel ini telah diikuti sebanyak 115 kendaraan. Ajang ini, memperebutkan hadiah uang ratusan juta rupiah, dua unit motor, trofi dan sejumlah alat elektronik.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.