Bocor Lagi, PDAM Kembali Matikan Pompa, Berikut Lokasi Bakal Kekurangan Pasokan Air Hari ini

oleh
oleh
ist

MAKASSAR- Perusda Air Minum (PDAM) Kota Makassar kembali melaporkan adanya kebocoran pipa berdiameter 400mm di jalan Mallengkeri Kecamatan Tamalate, minggu, (26/6/2022). Lokasi tersebut berjarak 100 meter dari lokasi kebocoran pipa pada jumat (24/6/2022).

Akibat insiden tersebut PDAM Makassar akan kembali mematikan pompa air sehingga berdampak pada kurangnya posokan air di sejumlah lokasi.

Dalam sebuah flyer pemberitahuan yang beredar, PDAM Makassar daerah yang terdampak di antaranya, Minasaupa, Sepanjang Mallengkeri, Tamangapa, Alauddin, Landak, Toddopuli, Tamalate dan sekitarnya.

Dua hari sebelumnya, akibat kebocoran pipa, pelaksana Tugas (Plt) Direktur Umum (Dirut) Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar, Beni Iskandar bahkan telah turun langsung untuk melakukan sosialisasi dan permintaan maaf kepada masyarakat terkait kebocoran tersebut.

“Assalamualaikum Warahmatullahi, saya penjabat PDAM Kota Makassar, malam hari ini saya berada di lokasi kebocoran pipa di jalan Malangkeri. Sementara kami menangani kebocoran pipa diameter 400,” ungkap Beni Iskandar melalui videonya, Jumat malam (24/6/2022).

No More Posts Available.

No more pages to load.