Coffee Morning Dialog Bersama Tripika Kecamatan Sangkarrang

oleh

MAKASSAR – Coffee morning dialog bersama Tripika Kecamatan Kepulauan Sangkarrang bersama Kelurahan Kodingareng, Rabu (22/06/2022).

Hadir dalam kegiatan ini Camat Kep. Sangkarrang, Ramli Lallo, Kapolsek Ujung Tanah, Wakil Danramil Ujung Tanah, Lurah Kodingareng, Babinsa dan Babinkamtibnas Kelurahan Kodingareng, Kepala Puskesmas Kodingareng, Kasi Kebersihan Kec. Sangkarrang, Babinsa Barrang Caddi, Pj Ketua RT/RW Kelurahan Kodingareng.

Menurut Ramli, bahwa Coffee morning kali ini dilaksanakan di warkop turatea.

Dialog bersama ini bagaimana mewujudkan situasi kamtibnas yang kondusif di wilayah kelurahan kodingareng.

“Tujuan dari dialog ini yaitu bagaimana Pj Ketua RT/RW bisa mendeteksi dini kerawanan sosial yang merupakan bagian dari salah satu kinerja Pj Ketua RT/RW,” katanya.

Ramli Lalo menambahkan, banyak disampaikan dalam dialog kali ini seperti pembanguan kantor koramil di kepulauan sangkarrang, penambahan personil dari Polsek, Penekanan tugas babinsa dan babinkantibmas di Kelurahan kodingareng.

“Sekaligus penanganan masalah-masalah atau kasus yang bisa diselesaikan melalui restorasi justice serta penanganan kasus yang berdasarkan undang-undang yang berlaku,” tutupnya.(Win)

No More Posts Available.

No more pages to load.