Dispora Makassar Libatkan KONI-KNPI Jalankan Program Prioritas

oleh
oleh

MAKASSAR – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar mengutus 80 atlet untuk bersaing pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Sulawesi Selatan (Sulsel) 2022 yang telah resmi dimulai di Lapangan GOR Sudiang, Kota Makassar, Selasa ( 21/6/2022).

Gelaran olahraga ini diikuti masing-masing kontingen dari 24 kabupaten/kota di Sulsel ini mempertandingkan tujuh cabang olahraga, yakni atletik, panahan, sepak takraw, pencak silat, bulu tangkis, anggar, dan karate.

Kepala Dispora Makassar, Andi Pattiware, mengaku optimistis bisa merebut predikat juara umum. “Terget kita juara umum, saya optimistis dengan itu,” tegas ucap Pattiware.

Makassar mengutus 6 atlet untuk panahan, anggar 15 atlet, sepak takraw 10 atlet, atletik 17 atlet, pencak silat 18 atlet, karate 12 atlet, dan bulu tangkis 2 atlet

“Ada 80 atlet yang kita kirim di event ini, kita harap tiap cabang olahraga yang diikuti atlet kita bisa meraih juara,” tuturnya.

Pattiware juga mengucapkan terima kasih kepada KONI Makassar karena turut serta membantu pemerintah kota sehingga atlet-atlet kita bisa berlaga pada event ini. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.