Usai Apel Pagi, Camat Didampingi Sekcam Ujung Tanah Gelar Rakor Bahas Persiapan Lorong Wisata

oleh
oleh

MAKASSAR–Setelah melaksanakan Apel pagi Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said,S.IP,M.Si didampingi sekcam Amanda Syahwaldi, S.STP,M.M bersama para lurah se-Kecamatan Ujung Tanah menggelar Rapat Koordinasi membahas terkait persiapan Lorong Wisata, Dewan Lorong yang menjadi prioritas program pemerintah kota makassar yang akan di laksanakan dalam waktu dekat, Senin (20/6/2022).

Ibrahim Chaidar Said menjelaskan, rapat kordinasi ini untuk membahas potensi lorong wisata yang akan dijadikan di tiap kelurahan.

Pembahasan yang akan di bahas dalam rapat koordinasi ini yaitu persiapan rapat koordinasi khusus dan membahasa potensi lorong wisata,” urainya.

Camat Ibrahim menambahkan terkait dengan potensi lorong wisata di tingkat Kelurahan, diharapkan lurah mendata lorong-lorong mana saja yang akan menjadi lorong unggulan untuk di jadikan lorong wisata.

Nantinya lorong wisata ini akan menjadi bangkitnya UMKM dan perekonomian di wilayah yang dijadikan lorong wisata tersebut, sehingga bisa bertumbuhnya lagi roda perekonomian masyarakat.

No More Posts Available.

No more pages to load.