Dinas PU Makassar Tinjau Lokasi Pencanangan Lorong Wisata

oleh

MAKASSAR – Kepala Dinas PU Kota Makassar, Zuhaelsi melakukan peninjauan di lokasi yang akan dicanangkan sebagai Lorong Wisata. Peninjauan dilakukan di sela-sela aktivitasnya bersepeda, pada Minggu 19 Juni kemarin.

Dalam peninjauannya itu, Zuhaelsi Zubir didampingi jajaran pejabat struktural lingkup Dinas PU Makassar, baik dari Kepala Bidang Jalan dan Jembatan, Kepala Bidang PSDA, kepala UPT, Kasubag Keuangan hingga beberapa PPTK kegiatan Dinas PU Makassar.

Adapun lorong yang ditinjau berada di Jalan Andalas lorong 126, Jalan Sungai Cerekang, Jalan Sungai Pareman, Jalan Gunung Batu Putih, Jalan Macan, Jalan Cendrawasih lorong 15, Jalan Sungai Walanae. Kemudian Jalan Sungai Limboto, hingga Jalan Bambapuang 1.

Menurut Zuhaelsi, Lorong Wisata ini merupakan bagian dari program strategis Wali Kota Makassar yang ingin menghadirkan sel kota guna menentukan sakit atau sehatnya sebuah kota.

“Kami segenap jajaran lingkup Dinas PU Kota Makassar siap berkolaborasi dengan SKPD lain dalam mewujudkan Program 1.000 Lorong Wisata bapak Wali Kota,” tandas Kadis PU kota Makassar, Zuhaelsi Zubir.

Dirinya berharap, program yang dicanangkan Wali Kota Makassar ini serta keinginan Dinas PU menghadirkan Lorong Wisata mendapat dukungan penuh warga sekitar, sehingga program dapat terealisasi dengan baik.

“Kami imbau agar warga masyarakat dapat mendukung sepenuhnya program lorong wisata ini, karena manfaatnya juga untuk kita semua sebagai masyarakat. Dan kami agendakan untuk melakukan survei ke 1000 Lorong Wisata secara bertahap,” tegasnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.