Jamin Pasokan Air Bersih Jemaah Haji, Beni Iskandar Tinjau Reservoir.

oleh
oleh

MAKASSAR–Menjelang kedatangan dan keberangkatan calon jemaah haji di Asrama Haji Sudiang Makassar, Penjabat Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar memastikan pasokan air bersih terpenuhi.

Beni mengatakan, Perumda Air Minum Kota Makassar siap melayani kebutuhan air minum dan air bersih untuk para calon jemaah haji yang akan berangkat ke tanah suci.

“Kami siap melayani kebutuhan air minum dan air bersih jemaah haji demi kekhusyuan ibadah mereka,” ucap Beni.

Dia melanjutkan, pasokan air minum dan air bersih ini disediakan hingga kepulangan jemaah haji ke tanah air.

Hal ini karena pihaknya menyadari betul, bahwa dalam Islam, perkara bersuci atau taharah merupakan hal yang urgen.

“Kami menyediakan air minum dan air bersih karena ini syarat wajib dalam taharah, bersuci. Kami pastikan jemaah kita ini mendapatkan akses air bersih,” tukas Beni.

Karena itu, dirinya hadir langsung di Asrama Haji Sudiang ini untuk mengecek dan memastikan ketersediaan air aman dan lancar, yang sebelumnya meninjau Booster Pump yang terletak di AURI KM.15 yang merupakan Bak Penampungan sebelum di supply ke Asrama Haji.

Diketahui, Beni bersama rombongan yang terdiri dari Kepala Wilayah Pelayanan Area BTP, Kepala Bagian Distribusi, Kepala Bagian Humas, Kepala Bagian Umum dan lainnya, yang memang diberi tanggungjawab memastikan supply air terjamin.

Dirinya juga mendoakan, seluruh calon jemaah haji diberi kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah haji selama di Tanah Suci.

“Semoga para calon jemaah haji sehat selalu dalam menjalankan seluruh rangkaian ibadah dan menjadi haji yang mabrur,” do’anya..(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.