PPID DPU Makassar Masukan 10 SKPD Teraktif, Pakinta’ki

oleh
oleh

MACCA.NEWS, MAKASSAR – Dinas komunikasi dan informatika (Diskominfo) kota Makassar menetapkan PPID DPU kota Makassar masuk dalam 10 SKPD teraktif di Kota Makassar.

Penetapan ini dilakukan setelah menggelar Kegiatan Penguatan Tata Kelola Komisi Informasi di Daerah di Hotel Four Points Makassar, Kamis, 9 Juni 2022.

Kegiatan yang diselenggarakan Diskominfo ini dihadri Direktur Media Rakyat.News Sabri SKM, M.Kes, sebagai Narasumber Jurnalistik, Komisioner Informasi Provinsi Sulawesi Selatan Fauziah Erwin, PPID Dinas PU Makassar Hamka Darwis, SH, MM dan Seluruh PPID lingkup Pemkot Makassar.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka peningkatan kapasitas SDM PPID Pelaksana lingkup Pemerintah Kota Makassar.

Para narasumber membawakan materi terkait teknik penulisan jurnalistik dan standar prosedur operasi layanan informasi publik.

Diakhir acara, Dinas Kominfo Makassar mengumumkan 10 SKPD terbaik lingkup pemerintah kota Makassar yang aktif dalam mengelola informasi publik melalui sosial media.

Menanggapi hal ini PPID DPU kota Makassar mengatakan, penghargaan bukan target bagi kami. Kami hanya menjalankan kewajiban secara optimal sebagai pelayan masyarakat di bidang informasi.

Ini berkat dukungan penuh dari Kepala Dinas PU Kota Makassar yang begitu fast respon dalam setiap informasi yang dibutuhkan oleh warga masyarakat.

Ke sepuluh SKPD tersebut masing masing: Dinas PU, Disnaker, Dinsos, Dinas Ketahanan Pangan, Dispar, Dishub, Kec. Biringkanaya, Kec. Panakukkang, Kec. Tamalanrea dan Kec. Rappocini.(*)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.