Pengumuman Lelang Jabatan BUMD Kota Makassar Molor

oleh
oleh

MAKASSAR – Hasil seleksi lelang jabatan direksi dan dewan pengawas (dewas) enam Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Makassar molor dari jadwal yang ditetapkan.

Seharusnya, hasil selesai diumumkan pada Sabtu, 4 Juni 2022. Namun, hingga saat ini, panitia seleksi belum juga mengumumkan.

Ketua Panitia Seleksi, Andi Siswanta Attas mengaku, pengumuman belum bisa dilaksanakan lantaran pihaknya belum menerima nilai hasil wawancara peserta lelang dari tim seleksi (timsel).

“Pansel belum terima nilai-nilai wawancara dari timsel, belum bisa kami umumkan karena belum ada nilai wawancara,” katanya.

“Koordinasi dulu dengan timsel. Pansel menunggu nilai dari timsel,” lanjutnya.

Sementara itu, Sekretaris Tim Seleksi, Nur Kamarul Zaman mengaku pihaknya masih merekap nilai wawancara yang merupakan tes terakhir yang dijalani peserta seleksi pada 31 Mei sampai 3 Juni 2022.

“Belum tuntas semua, nilai wawancara belum,” ucapnya, Minggu (5/6/2022).

Nur Kamarul berujar, dirinya belum bisa memastikan kapan nilai para peserta akan diserahkan ke Pansel. Hanya saja, sebelum diserahkan ke pansel, pihaknya terlebih dahulu akan menggelar rapat internal.

“Nanti setelah timsel rapatkan dan ada hasilnya, baru diserahkan ke Pansel. Belum tahu kapan mau dirapatkan, nanti d infokan kalau sudah ada hasilnya,” jelasnya.

Diketahui, tahapan seleksi lelang jabatan direksi dan dewan pengawas BUMD Kota Makassar dimulai pada 19 Mei 2022. Pendaftaran mulai dibuka pada 19-23 Mei 2022.

Setelah itu dilanjutkan ke tahapan seleksi administrasi pada 24-25 Mei 2022, kemudian pengumuman hasil seleksi administrasi pada 25 Mei 2022.

Peserta lalu melanjutkan ke tahapan Uji Kepatutan dan Kelayakan (UKK) pada 26-29 Mei 2022, dan hasilnya diumumkan pada 30 Mei 2022.

Peserta kemudian mengikuti tes akhir yaitu wawancara pada 31 Mei – 3 Juni 2022, dan pengumuman akhir pada 4 Juni 2022.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.