Dirut Utama PDAM Makassar Ambil Sumpah Honorer, Minta Pegawai Loyal dan Mandiri

oleh
oleh

MAKASSAR—Komitmen yang kuat untuk membentuk Tim yang handal dan tangguh dalam memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat, merupakan tekad yang ditanamkan kepada seluruh pegawai Perumda Air Minum Kota Makassar.

Penjabat Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar Beni Iskandar, kembali menegaskan amanahnya dihadapan seluruh Pegawai Honorer yang baru saja diambil Sumpahnya yang dilaksanakan pada hari Rabu (1/6/2022), yang bertepatan dengan hari Lahir Pancasila.

Beni Iskandar juga kembali mengingatkan bahwa sudah saatnya para pegawai baru ini harus mandiri dan mendedikasikan dirinya untuk perusahaan.

Jangan lagi selalu bekerja dibawah bayang-bayang orangtua yang mempunyai pangkat dan jabatan atau berlatar belakang keluarga yang kaya, tapi berdirilah diatas kaki sendiri dan bekerja sesuai instruksi dan perintah atasan.

“Jangan banyak argumen atau alasan jika ada perintah atasan karena itulah bentuk loyalitas yang harus terbangun. Jangan pula selalu sedikit-sedikit mengadu lagi sama orangtuanya jika ada diberikan tugas,” lanjut Beni

Pada kegiatan ini, Beni Iskandar didampingi oleh Penjabat Direktur Tehnik Arifuddin Hamarung dan Penjabat Direktur Keuangan Asdar Ali serta Kepala Bagian dan Kepala Wilayah.(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.