Kecamatan Ujung Tanah Gelar Bakti Sosial Bersama DPK KNPI di Gereja Lantamal VI

oleh
oleh

MAKASSAR-Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah Bersama DPK KNPI Kecamatan Ujung Tanah menggelar Kegiatan bakti sosial (Baksos) di Gereja Lantamal VI Jalan Cakalang Raya, No. 2, Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar.

Bakti Sosial ini di hadiri oleh Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said,S.IP,M.Si bersama Muh. Syahrir Syarifuddin, S.T selaku Ketua DPK KNPI kecamatan Ujung Tanah bersama para staf Kecamatan serta sejumlah masyarakat, Rabu (25/05/2022).

Giat kerja bakti ini menebang pohon dan mebersihkan halaman gereja ini, serta diangkut sampah-sampah yang ada di halaman tersebut. Kami atas nama

Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah mengapresiasi keterlibatannya para pemuda DPK KNPI yang untuk telah melakukan berbagai aksi bakti sosial di Kecamatan ini, serta selalu peduli terhadap kemaslahatan serta peduli kemanusian bahkan peduli terhadap Bencana.

Camat Ibrahim menyampaikan, sore ini dalam kegiatan bakti sosial dipelopori oleh pemuda-pemuda kita khususnya DPK KNPI Kecamatan Ujung Tanah melaksanakan bakti sosial dan ini tujuannya bahwa kita ingin mengawal pelaksanaan ibadah saudara kita yang nasrani.

“Dalam rangka ibadah kenaikan Isa Al-masih dan kita juga ingin silaturahmi dan bertoleransi dalam pelaksanaan ibadahnya bisa menciptakan keamanan, ketertiban dan kedamaian. Sehingga saudara-saudara kita yang nasrani ini bisa melaksanakan ibadah dengan khisuf itu tujuannya,”jelas Ibrahim.

Camat Ujung Tanah menjelaskan, peran DPK KNPI Kecamatan Ujung Tanah bukan hanya dalam kegiatan-kegiatan kepemudaan semua kegiatan sosial yang dilakukan dalam bentuk kerja bakti untuk membersihka gereja Lantamal VI ini kita bantu pengurusnya disini.

“Kemudian dalam pelaksaanaan ibadah nanti kita tetap mengawal, dan nanti ada kami dirikan Posko yang dimotori oleh KNPI Kecamatan Ujung Tanah,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Syahrir mengatakan, kami sangat apresiasi Camat Ujung Tanah Ibrahim, terhadap kegiatan unsur Pemuda di Kecamatan ini.

“Saya bersama teman-teman Kepemudaan salut terhadap Camat Ujung Tanah Ibrahim, sebab terbukti bahwa Camat sebelumnya belum ada yang respon terhadap kegiatan yang berkaitan dengan pemuda yang murni peduli terhadap kemajuan Kecamatan Ujung Tanah,”ujar Muh. Syahril.

Dikatakan bahwa untuk bakti sosial di Gereja Lantamap VI ini ada Camat yang mau mengajak dan turun langsung ke lapangan.

“Harapan kedepennya supaya teman-teman pemuda khususnya di kecamatan Ujung Tanah agar lebih memahami itu apa yang dinamakan toleransi antar umat beragama,”tutupnya(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.