Helmy : Mall Pelayanan Publik, Mempermudah Masyarakat Makassar

oleh
oleh

MAKASSAR – Kemajuan ekonomi dan budaya masyarakat di Kota Makassar, menuntut fasilitas pelayanan yang lebih memadai dari Pemkot Makassar maupun Pemprov Sulsel. Masalahnya, masyarakat kota Makassar menjadi warga ibu kota Sulsel, yang belakangan ini mengalami tingkat kemajuan yang pesat, sehingga membutuhkan sistem pelayanan yang cepat dan tepat sejalan dengan kemajuan zaman.

Masyarakat yang tinggal di Kota Makassar, patut berbangga, karena akan dibangun sebuah fasilitas pelayanan publik di Makassar.

Pemkot Makassar melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Makassar, tahun ini akan membangun Mall Pelayanan Publik.

Kepala Bappeda kota Makassar, Helmy Budiman mengungkapkan bahwa, untuk anggaran pembangunan Mall Pelayanan Publik, untuk tahun ini tersedia Rp190 miliar.

“Sesuai dengan rencana APBD tahun ini sudah tersedia anggaran nya. Tapi mungkin detailnya ada di dinas PU,” ungkap Helmy Rabu, 25/5/2022.

Helmy juga menjelaskan bahwa, Mall Pelayanan Publik Makassar ini nantinya, akan menjadi pusat pelayanan untuk warga masyarakat Kota Makassar.

Dimana, Mall Pelayanan Publik ini akan mempermudah masyarakat, karena yang akan berkantor adalah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkot yang melakukan pelayanan langsung ke masyarakat.

“Jadi di dalamnya akan ada pusat pengurusan seluruh layanan, seperti Dinas dukcapil, dinas KB, dinas PTSP, Bapenda dan lain-lain yang berkaitan dengan layanan langsung kepada masyarakat,” tuturnya (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.