Pulau Kodingareng Keke Menjadi Andalan Wisata di Kecamatan Sangkarrang, Ramli Lallo: Andalan Utama Snorkling

oleh

MAKASSAR—Camat Kepulauan Sangkarrang Ramli Lallo bersama Danramil Mayor Turimin dari Danramil Ujung Tanah dalam rangka kunjungan wisata Ibu Pangdam, Andi Muhammad beserta keluarga di pulau Kodingareng Keke, Hari ini Senin (16/05/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ibu Pangdam Andi Muhammad dan keluarga, Danramil Ujung Tanah beserta jajarannya, Camat Kepulauan Sangkarrang dan Lurah Kodingareng beserta Ketua PKK Kelurahan.

Camat Sangkarrang, Ramli Lallo menyampaikan, banyak sport di Kodingareng Keke tempat wisata yang menjadi andalan utama yaitu snokling. Setelah pengunjung lelah berenang, ia dapat menikmati pasir putih dan menyantap ikan bakar.

“Pada hari libur akan menjadi tujuan utama para wisatawan yang ingin menikmati suasana pantai pasir putih di Pulau Kodingareng Keke,” katanya.

 

Selain itu, pengunjung juga berdatangan dari Kota Makassar dan mancanegara. Kebanyakan wisatawan datang ke Kepulauan yang terletak di wilayah Kota Makassar ini untuk mengeksplorasi keindahan wisata pantai pasir putih.(Win)

No More Posts Available.

No more pages to load.