BNI Cabang Makassar Kerjasama PDAM untuk Pembayaran Tagihan Air Secara Online

oleh
oleh

MAKASSAR – BNI Cabang Makassar berkomitmen untuk menghadirkan kemudahan dan solusi pembayaran berbasis digital kepada masyarakat.

Hal ini dibuktikan melalui penandatanganan perjanjian kerjasama antara BNI Cabang Makassar dengan Perumda Air Minum Kota Makassar untuk penerimaan pembayaran tagihan air minum secara online bagi masyarakat kota Makassar.

Penandatangan Perjanjian Kerjasama ini dilakukan oleh Pemimpin BNI Kantor Cabang Makassar Ichsan Iskandar dengan Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar Bapak Beni Iskandar, yang disaksikan langsung oleh Pemimpin BNI Wilayah 07 Muhammad Arafat dan Wakil Pemimpin BNI Wilayah 07 Zulkifli Ikhwan Harahap serta Jajaran Direksi Perumda Air Minum Kota Makassar Asdar Ali dan Arifuddin Hamarung.

Pemimpin BNI Wilayah 07 Muhammad Arafat menuturkan bahwa BNI senantiasa berkomitmen untuk memberikan service excellence kepada seluruh masyarakat dengan menghadirkan berbagai layanan digital untuk memenuhi kebutuhan transaksional harian.

“Di tengah kondisi pandemi yang belum sepenuhnya pulih saat ini, BNI mendorong percepatan transformasi digital untuk mendukung aktivitas masyarakat yang kini juga telah mengalami perubahan ke arah transaksi cashless dan online yang lebih praktis, cepat, mudah, dan aman,” kata dia.

Masyarakat Kota Makassar kata dia, dapat melakukan pembayaran tagihan air dengan mudah dan cepat dengan sistem online payment menggunakan layanan digital BNI seperti BNI Mobile Banking, ATM, SMS Banking, Internet Banking, dan Layanan PPOB yang telah bekerjasama dengan BNI.

“Selain itu masyarakat juga dapat melakukan transaksi pembayaran dan transaksi finansial lainnya melalui BNI Agen46 yang ada di lingkungan sekitar tempat tinggalnya,” tambahnya.

Untuk itu dirinya berharap semoga Kerjasama ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sehingga BNI sebagai Agent Of Development dapat membantu menyukseskan program Smart City Pemerintah Kota Makassar. “Dan mewujudkan Visi BNI menjadi bank transaksional pilihan utama di tengah masyarakat,” tutupnya.

Pemimpin BNI Cabang Makassar Ichsan Iskandar menuturkan bahwa Dengan penandatanganan perjanjian kerjasama ini, kami berharap BNI Cabang Makassar dan Perumda Air Minum Kota Makassar dapat berkolaborasi dengan baik dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam transaksi pembayaran tagihan air minum.  “Harapan kedepannya semoga silaturahmi dan kemitraan yang terjalin dapat lebih ditingkatkan lagi,” kata dia.

Beni Iskandar, Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar menyampaikan apresiasi atas terjalinnya kerjasama dengan BNI Cabang Makassar.

“Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas terlaksananya penandatanganan kerjasama yang berlangsung hari ini. Harapannya kerja sama ini dapat lebih ditingkatkan lagi dan sinergi yang terjalin dapat memberikan kontribusi positif bagi BNI maupun Perumda Air Minum Kota Makassar, khususnya untuk pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.