Delapan Kelurahan di Kecamatan Wajo Terjungkan Sprinter Terbaiknya di Run Race Lantang Bangngia 

oleh
oleh

MAKASSAR – Tak kalah antusias dengan Kecamatan lain, giliran Kecamatan Wajo menggelar Run Race Lantang Bangngia. Acara ini diselenggarakan di bilangan Sentral Makassar, di jalan HOS Cokroaminoto, Selasa (26/4/2022).

Para remaja putra berbagai kelurahan di Kecamatan Wajo antusias mengikuti ajang sprinter (pelari cepat, red) tersebut. 8 Kelurahan berpartisipasi dalam lomba balap lari 100 Meter tanpa alas kaki ini.

Camat Wajo, Puspawati Hera, menjelaskan, setiap kelurahan terdapat lima peserta, nantinya pemenang akan mewakili Kecamatan Wajo di tingkat kotamadya.

Selain itu, Camat Wajo, berharap, kegiatan ini merupakan ajang mencari bakat, berdampak nilai positif bagi pemuda yang ada di kecamatan Wajo sehingga dapat meminimalisir tawuran antar kelompok maupun balapan liar.

“Kita berharap kegiatan ini menjadi nilai positif bagi remaja sehingga kita berharap remaja ini bisa menyalurkan bakatnya” terangnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, danramil, Kapolsek, Kapolres pelabuhan, ketuaa LPM dan Pj RT RW sekecematan wajo. (Akbar Muhaemin)

No More Posts Available.

No more pages to load.