Danny Pomanto Kerahkan 22 Ribu Birokratnya Promosikan Makassar Menuju Kota Metaverse

oleh

MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh.Ramdhan “Danny” Pomanto akan memformat ulang kembali, sistem Informasi Teknologi yang ada di Pemkot Makassar.

Hal tersebut diutarakan Danny, usai menggelar Pra Rakorsus bagian ke-3 secara virtual dikediaman pribadinya jalan Amirullah. Jumat (11/3/2023).

“Saya ingin mempersiapkan paling dasar dulu, yaitu memformat kembali infrastruktur IT atau informasi media sosial di Pemkot Makassar, baik secara official, secara kenegaraan maupun secara pribadi,” ucap Danny.

Menurut Danny, hal tersebut dilakukannya, agar 22 ribu birokrat yang ada di pemkot Makassar dapat menjadi suatu kekuatan informasi bagi pemerintah kota Makassar sendiri.

“Itu menjadi dasar dari pada Metaverse, maka dengan itu saya segera instruksikan buat dan kita lihat apakah sistemnya jalan, atau tidak, paling tidak mereka dapat memposting kemudian mempromosikan tentang metaverse, karena begitu pentingnya metaverse ini,” jelas Danny.

” Harus sampai dulu judulnya, baru sampai pada pengertiannya, kemudian baru mereka nonton langsung di Rakorsus lewat live streaming dan live TV,” imbuhnya .(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.