Fatmawati Rusdi Berharap Lantang Banggia Run Race 2022 Menjadi Tempat Belajar dan Silaturahmi Warga

oleh
oleh

MAKASSAR – Pemerintah Kota Kota Makassar menggelar event yang diharapkan mampu merangkul seluruh lapisan masyarakat dalam bingkai kebersamaan.

Dua kegiatan yang jalan bersamaan itu dinamakan Lantang Banggia Run Race dan Lantang Banggia Road Race. Keduanya menjadi wadah masyarakat, utamanya anak muda Makassar, dalam menyalurkan kegemarannya.

Di Kelurahan Banta-Bantaeng, Kecamatan Rappocini, Senin (25/4/2022), Wakil Wali Kota (Wawali) Makassar, Fatmawati Rusdi, turun langsung memberikan semangat sekaligus membuka secara resmi Lantang Banggia Run Race 2022.

Antusias masyarakat akan hadirnya kegiatan ini cukup besar. Terlihat dari banyaknya jumlah peserta yang mendaftar. Acara inipun serentak digelar di semua kecamatan di Makassar dan selanjutnya akan terpilih perwakilan untuk masuk di tahapan perlombaan kota.

Fatma berharap Lantang Banggia Run Race 2022 mampu menjadi tempat silaturahmi warga dan sekaligus belajar untuk jujur dan sportif.

“Ikutki run race artinya bisa saling kenal dengan yang lain. Di sinimi tempatnya kita silaturahmi. Ingat juga bahwa permainan ini yang diperhatikan kejujuran. Jadi sportiflah dalam berlomba lari,” terang Fatma.

Lantang Banggia Run Race 2022 di Kelurahan Banta-bantaeng ini dihadiri juga oleh camat, lurah, serta beberapa jajaran Forkopimda Makassar melihat bagaimana keseruan warga menyemangati peserta lari. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.