Safari Ramadhan, Camat Ujung Tanah Kunjungi Makassar Recover

oleh

MAKASSAR – Kepala Pemerintahan Kecamatan Ujung Tanah bersama Lurah Camba Berua dan Tim Tripika kecamatan Ujung Tanah menghadiri kegiatan Safari Ramadhan 1443 H bertempat di Mesjid Nurul Jihad.

Selanjutnya, Tim Tripika berkunjung di posko center Makassar recover didampingi oleh Lurah dan para Pj RT/RW di kelurahan. Camba Berua, Selasa malam.

Safari ramadhan 1443 H, dipimpin langsung oleh Camat Ujung Tanah, Ibrahim Chaidar Said, S.Ip, M.Si, bersama unsur Polri dan TNI . Selain melaksanakan Sholat Tarawih berjamaah, Camat Ujung Tanah juga bersilahturahmi dengan warga sekitar.

Dalam sambutannya di depan jamaah, Camat Ujung Tanah, Ibrahim Chaidar Said, S.Ip, M.Si, mengingatkan kepada warga untuk turut menyukseskan Program Pemerintah Kota Makassar diantaranya Program Vaksinasi, Program Kebersihan lingkungan, Program Jagai Anakta serta tetap mengingatkan untuk waspada virus Covid-19 dengan menaati Protokol Kesehatan.

“Alhamdulilah kita semua bisa melaksanakan ibadah puasa dan melaksanakan sholat tarwih berjamaah, namun kita harus tetap jaga protokol kesehatan, ” ujarnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.