Bapenda Makassar Bagikan 567 Paket Takjil di Enam Panti Asuhan

oleh

MAKASSAR – Ramadhan adalah bulan penuh rahmat dan berkah untuk saling berbagi kepada sesama. Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar, Jumat (15/4/2022) menggelar aksi soal berbagi takjil gratis di jalan dan panti asuhan di Kota Makassar.

Pembagian takjil untuk berbuka puasa dimulai sejak pukul 16.00 Wita hingga jelang berbuka puasa, yang dipimpin langsung oleh Para Pejabat Struktural Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar bersama para staf.

“Pada bulan penuh berkah ini, kami ingin berbagi kepada saudara-saudara kita. Meskipun hanya takjil, namun mudah-mudahan dapat membantu. Terlebih saat ini, kita masih menghadapi pandemi Covid-19,” ungkap Kepala Bapenda Makassar Firman Hamid Pagarra.

Jumlah paket yang dibagikan sebanyak 567 paket takjil dan juga berbagi bersama di 6 panti asuhan yang ada di Kota Makassar.

“Kami tidak hanya sekedar membagi takjil, namun juga menghimbau kepada seluruh warga Kota Makassar agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penularan penyebaran pandemi Covid-19” tutup Firman. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.