Camat Sangkarrang Sosialisasi Program Jagai Anakta di Pulau Bone Tambu

oleh

MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar dibawah komando Moh Ramdhan “Danny” Pomanto mencanangkan sejumlah program. Salah satunya yaitu program ‘Jagai Anakta’, yang menekankan kontrol dan pembinaan yang kuat terhadap generasi muda bangsa ini khususnya anak- anak.

Olehnya itu, Camat Kepulauan Sangkarrang, Ramli Lallo meminta peranan orang tua untuk menjadikan anak-anaknya sebagai generasi penerus bangsa yang handal dan bermanfaat.

Hal itu disampaikan Ramli Lallo saat melakukan kunjungan kerja dan Silaturahmi di Pulau Bone Tambu Kelurahan Barrang caddi, Kamis (14/4/2022). Pelaksanaan kegiatan ini di dampingi oleh Hamzah selaku Lurah Barrang Caddi.

“Karena anak adalah generasi masa depan generasi pelanjut yang perlu ditanam sejak dini soal perilaku, adab dan ilmu. Olehnya itu jagai anakta dari pergaulan negatif,” ujar Ramli Lallo.

Dalam kesempatan itu, Ramli Lallo juga menyampaikan perihal pemerataan pembangunan yang ada di Pulau Bone Tambu sudah melalui usulan musrenbang.

“Masyarakat yakin bahwa pemerintah Kota Makassar tidak akan pernah menganaktirikan pulau-pulau terluar Makassar, apalagi dibawah pimpinan Wali Kota Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto akan menjadi perhatian utama Kepulauan Sangkarrang,” jelasnya. (Win)

No More Posts Available.

No more pages to load.