Camat Rappocini Terima ki Kunker Kadis Sosial Kota Makassar

oleh

Makassar, — Camat Rappocini Syahruddin, S.Sos,M.Adm.Pemb menerima Kunjungan Kerja Kepala Dinas (Kadis) Sosial Kota Makassar Ibu Aulia Arsyad, S.STP, M.SI dalam Rangka Penyerahan KIS APBN dan Persiapan Pelaksanaan Musyawarah Kelurahan Tahun 2022 di Ruang Kerja Kantor Kecamatan Rappocini, Selasa (12/04/2022).

Dalam kunjungan tersebut Syahruddin menyampaikan terimakasih atas kunjungan Kadis Sosial Kota Makassar serta dapat menjelasakan mekanisme terkait kegiatan-kegiatan sosial.

“Sesuai arahan Wali Kota Makassar bahwa semua SKPD harus berubah serta harus sama-sama bergerak agar tidak ada yang tertinggal. Untuk itu Ibu Kadis datang kesini untuk berkoordinasi mengenai kegiatan-kegiatan sosial di Kota Makassar khususnya di Kecamatan Rappocini” ujar Syahruddin.

Aulia Arsyad dalam kunjungannya menjelasakan beberapa hal terkait kegiatan sosial seperti KIS, Pengambilan Kain Kafan, Anak Jalanan serta Musyawarah Kelurahan.

Turut Hadir Kepala Bidang Penanggulangan Bencana dan Jaminan Kesejahteraan Sosial, Andi Rahmat, S.STP., M.Si, Sekcam Rappocini, Kasi Kesra Kecamatan Rappocini dan Para Lurah se-Kecamatan Rappocini.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.