Hadiri Safari Ramadhan, Camat Ujung Tanah Imbau Warga Jaga Kamtibmas

oleh
oleh

MAKASSAR—Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said meminta kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas wilayah kecamatan ujung tanah.

Hal ini disampaikan Camat Ujung Tanah saat menghadiri Safari Ramadhan 1443 H/2022 M yang dilaksanakan oleh unsur Tripika Kecamatan Ujung Tanah, di Mesjid Nurun Nubua Jl. Sabutung Kelurahan Pattingalloang Batu Makassar, Senin (11/4/2022).

Camat Ujung tanah mengatakan, tahun ini menjadi kesyukuran karena telah dapat melaksanakan kegiatan sholat tarawih berjamaah, sehingga mari bersama-sama menjaga situasi kamtibmas wilayah kita khususnya di Kecamatan Ujung Tanah agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Kami dari unsur Tripika Kecamatan Ujung Tanah sudah membuat beberapa pos pengamanan untuk mengantisipasi terjadinya perang kelompok,” tutur Ibrahim.

Camat Ujung Tanah ini berharap kepada lurah agar menyiapkan kader-kader dan masyarakatnya dalam pembenahan lorong-lorong yang berada di Kelurahan.

“Terkait dengan perencanaan Pemkot Makassar dan juga mengharapkan kepada instansi pemerintahan kecamatan Ujung Tanah untuk menciptakan inovasi yang dapat memudahkan pelayanan kepada masyarakat,” terangnya.

Pada kesempatan itu, ia mengajak kepada seluruh masyarakat untuk memperhatikan lingkungan disekitar dengan cara menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah disembarang tempat.

“Mari selalu jaga kebersihan lingkunganta dengan tidak membuang sampah disembarang tempat,” pungkasnya.

Safari Ramadhan ini turut dihadiri Kapolsek Ujung Tanah Kompol Muh Arifuddin, Sekcam Ujung Tanah Amanda Syahwaldi, S.Sttp, MM, Lurah Pattingalloang Baru Harianto, S.Sos, MM, Bhabinkamtibmas PTB Aipda Muh Firman. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.