Wali Kota Makassar Hari Ini Melantik Kepala DPPKB dan Kepala Disdukcapil Makassar

oleh
oleh

MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto, dijadwalkan akan melantik dan mengambil sumpah pejabat pimpinan tinggi pratama lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar hari ini, Selasa (5/4/2022).

Pelantikan dijadwalkan di Baruga Anging Mammiri, rumah jabatan Wali Kota Makassar. Jadwal pelantikan pejabat eselon II ini tertuang dalam agenda harian Pemkot Makassar hari ini.

Diketahui, ada dua jabatan yang saat ini masih lowong atau belum dijabat pejabat definitif, yakni Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) dan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil).

Dua jabatan ini sebelumnya ikut lelang terbuka. Namun, pelantikan yang seharusnya dilakukan pada 31 Desember 2021 akhirnya ditunda karena terkendala administrasi.

Sebelumnya, nama-nama yang lolos tiga besar di Disdukcapil yakni Chaidir, Mahyuddin, dan Muh. Hatim Salam. Sementara tiga besar di DPPKB, yakni Achi Soleman, Chaidir, dan Yusri Jabir.

Saat ini Mahyuddin telah definitif sebagai Kepala Dinas Kominfo Makassar. Sementara, Achi Soleman sudah definitif sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA). (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.