Jelang Ramadhan, Sekcam Ujung Tanah Pimpin Rakor

oleh
oleh

MAKASSAR—Memasuki bulan suci Ramadhan, Sekcam Ujung Tanah Amanda Syahwaldi memimpin Rapat Kordinasi bersama para lurah dan kepala seksi di tingkat Kecamatan Ujung Tanah, diikuti oleh para Lurah serta kepala seksi di lingkup kecamatan Ujung Tanah. Senin (28/3/2022),

Acara rakor yang digelar di ruang pertemuan ini membahas berbagai persiapan menyambut Bulan Suci Ramadhan Tahun 1443 H/ 2022 M.

Dalam rapat kordinasi ini Sekcam Ujung Tanah Amanda Syahwaldi menyampaikan beberapa poin terkait persiapan memasuki Bulan Suci Ramadhan 1443 H yakni kegiatan safari ramadhan di kecamatan Ujung Tanah.

“Bulan Ramadhan merupakan waktu yang sangat tepat bagi seluruh pihak di Kecamatan Ujung Tanah untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, serta perubahan-perubahan waktu pelayanan pada saat bulan ramadhan,,” urainya.

Lanjutnya, Sekcam juga menjelaskan agar seluruh lurah dan kepala seksi kecamatan Ujung Tanah agar bisa memperkuat data-data terkait persiapan lorong wisata serta persiapan Hari Kebudayaan 1 April 2022.

“Ia juga berharap, seluruh pihak kecamatan Ujung Tanah untuk turut andil dalam memeriahkan Ramadhan tahun ini,” tutup Amanda Syahwaldi.(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.