Rapat Post Rakorsus, Dinas PU Siap Laksanakan Program Kerja Menuju Makassar Metaverse

oleh

Makassar – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar hadir dalam Post Rakorsus yang diadakan oleh Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

Para jajaran Dinas PU Kota Makassar mengikuti Post Rakorsus tersebut secara virtual via meeting zoom di Ruang Rapat Dinas PU, Rabu (22/3/2022).

Post Rakorsus 2022 ini dilakukan agar semua SKPD, Camat, Perumda dan seluruh lurah mengingat kembali apa yang telah diutarakan dan segera melaksanakan sebagai bukti pemantapan dari suatu program yang bisa menuju Makassar Metaverse.

Khusus percepatan program yang dibahas dalam post Rakorsus, seluruh SKPD diminta menjelaskan setiap program strategis dari bidang masing-masing.

Kepala Dinas PU Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir menjelaskan tentang isu penanganan drainase dan inovasi dalam mengatasi berbagai masalah pelayanan publik di bidang ke-PU-an.

“Kami siap melaksanakan seluruh program kerja dengan melibatkan seluruh stakeholder dan saling berkolaborasi dengan baik, menuju Makassar Metaverse,” urai Zuhaelsi Zubir.

Sementara itu, PPID Dinas PU Kota Makassar, Hamka Darwis menyampaikan Post Rakorsus yang menghadirkan seluruh SKPD sangat penting untuk merefresh kembali setelah mengikuti Rakorsus 2022 pekan lalu.

“Rapat post Rakorsus ini sangat penting guna untuk menyatukan persepsi masing-masing stakeholder agar tujuan menuju Makassar Metaverse dapat tercapai,” paparnya.(Win)

No More Posts Available.

No more pages to load.