DWP Dinas PU Makassar Gelar Pertemuan Bulanan Dirangkaikan Peringati Isra Mi’raj 1443 H

oleh
oleh

Makassar — Dharma Wanita Persatuan Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar menggelar pertemuan bulanan dirangkaikan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 1443 H/2022 di Ruang Rapat Dinas PU Kota Makassar, Rabu (21/3/2022).

Dihadiri oleh para peserta Dharma Wanita Persatuan Dinas Pu dan Staf Dinas PU Kota Makassar.

Selain itu, pertemuan bulanan tersebut dirangkaikan dengan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Kegiatan dihadiri ibu-ibu Dharma Wanita dan staf Dinas PU Makassar.

Kepala Dinas PU, Zuhaelsi Zubir mengimbau seluruh pegawai Dinas PU dan ibu DWP agar aktif dalam kegiatan Darma Wanita.

Ia juga berharap agar DWP Dinas PU berperan aktif dalam mendukung semua kegiatan-kegiatan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, serta dapat bersinergi dalam program-program Wali Kota Makassar.

Saya mengharapkan agar ibu-ibu Darma Wanita Persatuan bisa aktif dalam kegiatan Darma Wanita baik dan saya akan bersedia mengakomodir kegiatan DWP baik di Bidang Ekonomi, Sosial Budaya dan Bidang Pendidikan dapat lebih baik, semua program DWP harap untuk dijalankan,” kata Zuhaelsi Zubir.

Pada pertemuan Darma Wanita Peesatuan DPU yang dirangkaikan dengan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini, ada sepatah kata pencerahan agar senantiasa meneladani akhlak baginda Nabi Besar Muhammad SAW.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.