Respon Cepat, Dinas PU Makassar Lakukan Pemeliharaan Jalan

oleh

Makassar — Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar kembali melakukan pemeliharaan jalan, Sabtu (19/3/2022)

Personil Tim Satgas Sapu Lubang Jalan dan Jembatan Dinas PU Kota Makassar melakukan pemeliharaan di Jl.Dg.Ramang, Sudiang Raya, Kecamatan Biringkanayya.

Pemeliharaan aspal jalan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Tim Satgas Pemeliharaan Jalan Dinas PU Kota Makassar dimana untuk kali ini menurunkan 13 Orang personil di lokasi yang dilengkapi dengan alat berat berupa 3 Unit truk pengangkut hotmix dan 1 unit Wales.

Menurut, Kepala Dinas PU Makassar, Zuhaelsi Zubir bahwa ini adalah wujud nyata kinerja Dinas PU untuk merespon cepat keluhan warga terkait jalan.

“Kami terkait akan merespon dengan cepat semua keluhan warga kondisi jalan kota di wilayah kota Makassar. Urainya.

Sementara itu, Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Dinas PU Makassar Hamka Darwis Mmenambahkan, pemeliharaan jalan yang dilaksanakan secara rutin ini agar pengguna jalan dapat melalui jalan dengan lancar dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Sudah menjadi kewajiban bagi kami di dinas pekerjaan umum kota Makassar dalam melakukan pemeliharaan rutin akan infrastruktur yang menjadi kebutuhan publik” katanya. (Win)

No More Posts Available.

No more pages to load.