Gelar Rakor, Dinas PU Makassar Bahas Percepatan Pelaksanaan Kegiatan TA 2022

oleh

Makassar – Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar menggelar rapat koordinasi percepatan pelaksanaan kegiatan Tahun Anggaran (TA) 2022, tempat diruang rapat dinas PU Lantai. 1, Kamis (17/3/2022) pukul 08 : 30 Wita.

Rapat tersebut dibuka dan di Pimpin langsung oleh Kadis PU Ibu Zuhaelsi Zubir, ST, MT, dan dihadiri oleh Kabid & PPTK Bidang Jalan dan Jembatan, Kabid & PPTK Bidang Sarana dan Bangunan Pemerintah, Kabid & PPTK PSDA.

Kadis PU Makassar Zuhaelsi Zubir, menyampaikan rapat ini diadakan dalam rangka mengevaluasi pelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2022, dan ia juga mengingatkan kepada jajarannya agar dapat memberi masukan serta strategi percepatan kegiatan.

“Dalam rapat koordinasi ini masing-masing Bidang memberikan pemaparan mengenai progres kegiatan, juga membahas kendala-kendala yang di hadapi dalam proses realisasi pelaksanaan kegiatan,” urainya.

Selain itu, PPID Dinas PU Kota Makassar, Hamka Darwis menyampaikan ada beberapa kegiatan yang dibahas dalam rapat koordinasi tersebut antara lain, kegiatan pemeliharaan jalan, drainase, bangunan gedung pemerintah dan lorong wisata.

“Rapat ini juga merupakan tindaklanjut dari rapat pemaparan program pada Rakorsus 2022 kemarin, kami akan memaksimalkan seluruh program dan kegiatan sesuai arahan Bapak Walikota Makassar Ir. Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto dalam Rakorsus kemarin,” katanya.(Win)

No More Posts Available.

No more pages to load.