Kelurahan di Kota Makassar Usulkan Empat Lorong Wisata Dukung Program ADAMA

oleh
oleh

 MAKASSAR – Untuk mendukung dan menyukseskan program Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dan Wakil Walikota Makassar, Fatmawati Rusdi (ADAMA) . Lurah Bongaya, Kecamatan Tamalate, Syafruddin menyiapkan empat lorong wisata yang dianggap sangat tepat.

” Kami juga menyiapkan lorong kerukunan umat, karena disitu penduduknya ada beragama kristen dan Islam. Bahkan didalam lorong mempunyai gereja dan mesjid yang berhadapan. Sebab kerukunan harus kita bangun dan dijaga. Maka kerukunan nasional kita, persatuan Indonesia yang seperti diciptakan para pendiri bangsa,”ujarnya.

Ia tak pungkiri, jika Lorong Wisata yang telah dibina ada 4 yang lolos verifikasi dari Dinas Ketahanan Pangan Kota Makassar.

“Hal itu data dari Lurah Bongaya sebelum saya. Sekarang kami menunggu median tanam yang bakal dibagikan. Selain itu, kami akan mengusulkan juga perbaikan-perbaikan di lorong. Supaya bisa tertata lebih baik dan bersih dari sampah berserakan,”ungkapnya.

Lebih jauh, ia pun berharap kiranya warga bisa menerima program pemerintah Kota Makassar.

“Antusiasme masyarakat kami mendukung sepenuhnya inovasi dari Bapak Wali Kota Makassar. Menurut dia, kegiatan tersebut sangat baik menjadikan Kelurahan Bongaya dua kali tambah maju,”tuturnya. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.