Camat Ujung Tanah Bersama Lurah Kunjungi Rumah Duka di Kelurahan Pattingaloang

oleh
oleh

MAKASSAR–Kematian adalah takdir Allah SWT dan menjadi rahasiaNya. Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said,S.IP,M.Si, di dampingi lurah Pattingalloang mengunjungi rumah duka, di Jl. Barukang III kelurahan Pattingalloang Kecamatan Ujung Tanah Imran dan Halija yang meninggal di hari yang sama, Senin (7/2/2022).

Entah siapa yang lebih dulu meninggal, apakah suami atau istrinya. Menurut sumber dari keluarga terdekat Halija meninggal sekitar jam 17.00 sore di rumah sakit Jalaammari Angkatan Laut.

Saat meninggal, salah satu saudara almarumah mencari tahu suami almarhuma yang sejak pagi pulang untuk mencari Kartu Keluarga, namun hingga istrinya meninggal keberadaannya belum juga di ketahui.

 

Namun menjelang shalat magrib, ternyata suaminya juga di temukan sudah meninggal dunia di rumahnya sendiri. “Saya temukan di bawa meja dan sudah meninggal” Ujar Jumadi ipar almarhumah.

Selain itu pasangan suami istri ini membuat kaget warga Pattingalloang, karena hanya dalam waktu bersamaan keduanya meninggal dunia. Warga pun ada yang mengatakan pasangan sehidup semati.

Saat awak media ini, berada di rumah pasutri ini, sejumlah keluarga terlihat berdatangan, mereka tidak menyangka jika keduanya meninggal pada hari yang sama.

Almarhuma istrinya hanya menderita sakit perut dan baru tadi pagi di bawa kerumah sakit dan meninggal tadi sore, kata Harisah saudara kandungnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.