Camat Ujung Tanah Sisir Warga Belum Vaksin di Cambaya

oleh
oleh

MAKASSAR — Usai memantau Program Sabtu Bersih Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said,S.IP,M.Si, didampingi Lurah Cambaya Andi Rosniati,S.Sos melanjutkan mendatangi rumah warga di Pesisir yang belum melakukan vaksinasi.

Selain itu, Camat Ujung Tanah memantau Dermaga yang akan dibangun di Kelurahan Cambaya Kecamatan Ujung Tanah
Sabtu (05/02/2022).

Menurunya untuk menuntaskan program vaksinasi Covid-19 di wilayah Ujung tanah, Salah satunya menyisir di Kelurahan Cambaya khususnya daerah pesisir, Penyisiran dilakukan secara humanis.

“Untuk mencapai percepatan pemerataan vaksinasi maka yang kami lakukan yakni secara langsung Sambangi rumah warga yang belum di Vaksin melalui dengan pendekatan persuasif,”jelasnya

Ibrahim menjelaskan Untuk melawan Covid-19, pemerintah Kecamatan Ujung tanah selalu mengingatkan kepada kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Ujung tanah untuk menyampaikan warganya untuk selalu patuhi prokes.

“Peran perangkat kelurahan baik itu melalui RT/RW salah satu ujung tombak untuk memberikan sosialisasi guna membangun kesadaran masyarakat agar ikut serta dalam memutus rantai penyebaran covid-19,” kata Ibrahim Chaidar.

Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said,S.IP,M.Si menyampaikan tiap hari sabtu selalu melakukan kebersihan wilayah mulai dari tingkat Kecamatan maupun di tingkat Kelurahan.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.