Target 100%, Camat Bontoala Pantau Langsung Empat Titik Vaksinasi

oleh
oleh

MAKASSAR — Camat Bontoala Arman Nurdin bersama Kapolsek Bontoala, Kompol Syamsuardi memantau langsung kegiatan Vaksinasi menuju 100% di Kecamatan Bontoala.

Dalam Kesempatan ini, Camat Bontoala Arman Nurdin mengatakan, bahwa sasaran Vaksinasi di Kecamatan Bontoala sebanyak 1.000 orang untuk mencapai 100%.

Kegiatan ini berlangsung di 4 titik yaitu, Puskesmas Malimongan Baru, Puskesmas Layang, Recover Centre Kelurahan Bontoala, dan Recover Centre Kelurahan Baraya.

“Empat titik Kegiatan Vaksinasi ini untuk 12 Kelurahan. Dan Gerakan Vaksinasi ini akan terus dilaksanakan hingga sasaran vaksin mencapai 100%,” Ujar Arman (29/01/2022).

Menarik dari Vaksinasi serentak ini, Ternyata Kelurahan Gaddong dibawah kepemimpian Rudyansyah Jufri memberi doorprise berupa uang saku dan baju kaos.

Menurut Lurah Gaddong Rudyansyah, bahwa ini sebagai penarik dari sahabat kita dari Honda Wirajaya motor yang meberikan bantuan untuk mendukung program pemerintah.

“jadi seperti yang dijelaskan Camat Bontoala sekarang fokus di Konteiner Kelurahan Bontoala terdiri Dari 3 kelurahan seperti, Kelurahan Bontoala, Gaddong dan Bontoala Parang,” ujarnya.

Dengan harapan vaksinasi 100% berjalan dengan lancar dan petunjuk Walikota Makassar serta jajarannya terus menjaga protokol kesehatan,” pungkasnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.