Tindak Lanjuti Intruksi Walikota Makassar, Camat Ujung Tanah Pantau Posko Siaga Bencana Banjir

oleh
oleh

MAKASSAR–Sesuai Intruksi Walikota Makassar Danny Pomanto terkait Siaga Bencana Banjir dan Genangan, Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said,S.IP, M. turun langsung memantau di Posko Siaga Bencana Banjir.

Saat dikonfirmasi, Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said,S.IP, M., langsung menindaklajuti instruksi pimpianan (Wali Kota Makassar) dengan memanfaatkan Recover Center (Kontainer) sebagai posko siaga bencana, masing-masing lurah memantau kondisi wilayah termasuk kondisi Kanal-kanal di Kecamatan Ujung Tanah.

“Alhamdulillah di Kecamatan Ujung Tanah Aman dan Terkendali, Camat Ujung Tanah Juga memerintahkan Para Lurah untuk memantau wilayah Posko Siaga Bencana Banjir dan Angin Puting Beliung dan Kanal Kanal yang ada di wilayah kecamatan ujung Tanah,” urainya Camat Ujung Tanah Ibrahim, pada Kamis (20/1/2022).

Namun berkat, mengantisipasi dan kesiapsiagaan bencana jajaran pemerintahan utamanya di Kecamatan Ujung Tanah, situasi bisa aman dan terkendali.

Selain itu, Camat Ujung Tanah Ibrahim terus mengimbau jajaran para lurah di wilayahnya agar tidak lengah. Akan tetapi terus melakukan pemantauan, dan aktif berposko di Kontainer Recover Centre, serta langkah antisipasi hal-hal yang berpotensi menyebabkan banjir atau genangan air dan kanal-kanal.

No More Posts Available.

No more pages to load.