Camat Ujung Tanah Ajak Warga Sukseskan Program Pemkot Makassar Saat Membuka Musrengbang di Kel. Gusung

oleh
oleh

MAKASSAR–Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said,S.IP,M.Si, menghadiri Musrenbang di Kelurahan Gusung Tahun 2022 bertempat di Aula Kantor Kelurahan Gusung Jalan Barukang no. 127, Kecamatan Ujung Tanah, Rabu (12/1/2022).

Membuka giat Musrembang, Ibrahim Chaidir Said, berharap kepada RT RW dan Tokoh Masyarakat agar dalam pelaksanaan musyawarah lebih menyusul yang Skala prioritas.

Menurut Ibrahim Chaidir Said Pelaksanaan Musrembang merupakan perintah Undang Undang dan rutin dilaksanakan di tiap Tahunya

” Selain itu, musrembang ini merupakan kegiatan yang rutin dilasanakan. Saya berharap dalam  musyawarah pembangunan di Kelurahan Gusung mengusulkan yang Skala Prolioritas,”tutur Chaidir Ibrahim Said.

Pada kesempatan itu juga Chaidir Ibrahim Chaidir Said menyampaikan program pemerintah Kota Makassar dan meminta agar RT RW, Tokoh Masyqrakat bersinergi dalam mensukseskan semua program Pemerintah Kota Makassar,

Turut hadir Lurah Gusung Andi. Muh. Imam Ilyas S STP. M.ap,, Ketua Forum LPM Kecematan Ujung Tanah M. Asir Ali SE. RT RW, Tokoh masyarakat, Sekretaris LPM Kelurahan Gusung dan SKPD terkait.

No More Posts Available.

No more pages to load.