1284 Warga Kecamatan Ujung Pandang Terima Paket Bantuan Sembako

oleh
Paket batuan sembako yang disiapkan oleh Pemerintah Kota Makassar

Macca.news – Sebanyak 1.284 Warga Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar yang terdampak Covid menerima bantuan paket sembako. Bantuan tersebut diberikan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

Camat Ujung Pandang Andi Patiware menjelaskan, untuk penyaluran paket sembako telah dilaksanakan mulai dari hari Sabtu kemarin.

“Kami terus mengawal pembagian itu yang didampingi oleh Lurah, TNI dan Polri. Alhamdulillah semua terlaksana dengan baik,” katanya, Senin (30/08/2021).

Andi Patiware melanjutkan, selama dua terakhir mendistribusikan paket sembako terhadap masyarakat, pihaknya melaksanakan dengan penuh kehati-hatian.

Hingga kini paket sembako telah tersalurkan berjumlah 437, yang mana dibagi di tiga kelurahan. Adapun tiga lokasi tersebut diantaranya Kelurahan Bulogading 124 paket, Kelurahan Lae-lae 189 paket, Kelurahan Baru 129 paket.

Kendati demikian, masih ada 5 paket yang tersisa, lantara penerima tak berada di tempat, sehingga sisanya akan diberikan kembali besok.

“Kami menunggu sisa paket bantuan besok dari Dinas Sosial Makassar. Jadi ada 2 kelurahan akan menyalurkan sesuai di jadwalkan yakni Kelurahan Losari, Lajangiru. Semoga bisa dituntaskan semua, sebab warga kami yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 telah menunggu,”tuturnya. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.