Kecamatan Makassar Menerima 540 Paket Bansos Covid APBD 2021

oleh
Camat Makassar Alamsyah Syahbuddin meninjau penyaluran paket Bansos di Kantor Camat, Minggu (29/08/2021)

Macca.news – Kecamatan Makassar menerima 540 Paket Bansos Covid APBD 2021 dari Dinas Sosial Kota Makassar, Minggu (29/08/2021).

Paket Bansos tersebut diperuntukan bagi masyarakat yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Camat Makassar Alamsyah Syahabuddin menjelaskan, terdapat tiga kelurahan terkena dampak PPKM diantara, Bara-baraya, Bara-baraya Selatan dan Merdekaya Selatan.

Alamsyah mengatakan, begitu menerima Bansos, pihaknya lantas segera menyalurkannya di ketiga kelurahan itu. Adapun pembagiannya Kelurahan Bara-baraya Selatan sebanyak 200 paket, Bara-baraya 170 paket dan Merdekaya Selatan 170 paket.

“Tadi ada 540 paket bansos sudah kami salurkan. 200 paket di Kelurahan Bara-baraya, 170 palet di Bara-baraya Selatan sama 170 lagi di Merdekaya Selatan,” jelasnya.

Dia melanjutkan, para warga menerima Bansos berupa Sembako seperti beras, gula pasir, minyak goreng dan mie instan. Kendati Kecamatan Makassar telah menyalurkan 540 paket Bansos, masih ada warga yang belum menerima.

Olehnya Alamsyah meminta agar warga untuk bersabar, dan menunggu distribusi kembali dari Dinas Sosial.

“Untuk Kelurahan yang belum kami salurkan, insya Allah besok akan kami lanjutkan kembali penyaluran bantuan ini sambil menunggu penyaluran dari Dinas Sosial,” pintanya.

No More Posts Available.

No more pages to load.