Walikota Makassar Beri Bantuan Sembako Bagi Keluarga Terdampak Covid

oleh
Paket batuan sembako yang disiapkan oleh Pemerintah Kota Makassar

Macca.news – Tak hanya menyiapkan isolasi terapung terpadu bagi warganya yang terindikasi covid-19, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto juga menyiapkan paket sembako bagi keluarga yang terdampak covid.

Saat berkunjung ke gudang Bulog Makassar di Jalan Urip Sumoharjo pada Senin (23/8/2021), Ia mengatakan akan siap menyalurkan paket sembako bagi keluarga yang terdampak untuk meringankan beban keluarga,namun dengan catatan positif covid-19.

“Jadi bagi siapa saja warga Makassar yang positif covid-19 dan naik ke kapal Umsini atau isolasi apung terpadu, maka keluarganya di rumah akan di berikan paket sembako per 3 hari”,jelas Danny.

Menurutnya keluarga terdampak covid masuk dalam kategori penerima bantuan. Olehnya itu, Ia meminta kesadaran semua warga Makassar untuk jujur akan kondisi kesehatannya demi keselamatan keluarga juga orang banyak.

“Covid itu bukan aib. Jadi mari saling terbuka demi keselamatan kita bersama. Jujur akan diri sendiri sehingga tau bagaimana penanganannya. Jangan sampai terlambat untuk bertindak. Itulah pentingnya saling mengingatkan dalam kebaikan”,tegasnya kembali.

Wali Kota Makassar dua periode ini meminta agar masyarakat yang mengetahui dirinya positif segera melakukan isolasi di KM Umsini dan keluarganya di rumah akan di berikan bantuan sembako oleh pemerintah. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.