Tanggapi Laporan Warga, Komisi C DPRD Makassar Lakukan Sidak di 3 Jalan

oleh
Sejumlah anggota Komisi C Bidang Pembangunan DPRD Kota Makassar melakukan sidak di tiga jalan, Rabu (18/08/2021).

Macca.news –  Sejumlah anggota Komisi C Bidang Pembangunan DPRD Kota Makassar melakukan sidak di tiga jalan, Rabu (18/08/2021).

Salah satu Anggota Komisi C DPRD Makassar Muchlis Misbah mengungkapkan bahwa sidak tersebut menanggapi laporan warga. Adapun tiga lokasi jalan yang ditinjau Jl. Lembu, Rajawali dan Pelanduk.

Muchlis menyebutkan, dimana pekerjaan IPAL ditiga jalan belum ada perbaikan, sehingga bisa membahayakan pengguna jalan saat melintas.

“Setelah melihat langsung, kami Komisi C DPRD Makassar akan meminta kepada pemerintah dan pihak pengelola yang bertanggung jawab terhadap pekerjaan tersebut untuk segera diperbaiki,”ungkap legislator Hanura ini.

Dirinya menambahkan, bahwa hal dapat menjadi pembelajaran kepada pemerintah dan pengelola dalam setiap proyek pekerjaan di jalanan untuk selalu memperhatikan keselamatan pengguna jalan.

“Saya kira hal ini akan menjadi pembelajaran kepada pemerintah untuk kedepannya setiap pekerjaan jalan harus selalu memperhatikan keselamatan masyarakat sebagai pengguna jalan,” tutupnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.