Jangan Lewatkan, “Elipsis”, Film Pendek Persembahan BMW Astra

oleh
Jangan Lewatkan, “Elipsis”, Film Pendek Persembahan BMW Astra

MACCANEWS, JAKARTA — 15 Juli 2021 BMW Astra merilis karya film pendek pertama dengan judul Elipsis.

Film pendek ini adalah hasil karya kerja sama BMW Astra dengan BAFilms. Acara peluncuran film ini dilakukan secara online menyesuaikan dengan kondisi terkini tanpa mengurangi esensi dari peluncuran film.

Fredy Handjaja selaku CEO BMW Astra sampaikan pada sambutannya, “BMW Astra telah menerima banyak dukungan dan kepercayaan dari berbagai pihak seperti para pelanggan, fans BMW di Indonesia, dan para rekan-rekan media untuk berjalan bersama selama pandemi ini.

Untuk itu, lanjut Fredy, selayaknya seorang teman, BMW Astra ingin memberikan sesuatu untuk dapat menemani hari-hari anda di rumah. pihaknya ingin memberikan film yang bisa dinikmati berbagai usia dan kalangan untuk menemani masyarakat Indonesia di rumah.

“Elipsis adalah film perdana BMW Astra. Kami mengangkat tema keluarga dan kenangan sebagai salah satu ekspresi kasih kami kepada para penonton,” ujarnya.

Fredy berharap, semoga karya ini bisa menjadi surat cinta yang hangat dan jujur bagi para keluarga yang telah BMW Astra layani selama ini dan menjadi kisah yang bergema di hati para penonton.

“Kami berharap melalui film ini, semangat BMW Astra untuk selalu bersama pelanggan melalui beli, servis, dan jual, dapat pula hadir di ruang keluarga Anda.” tambah Fredy.

Elipsis diproduksi oleh BAFilms dan disutradarai serta ditulis oleh Billy Aldo. Ia menyampaikan, “Film ini ditulis dengan kesadaran bahwa kematian dan kehidupan merupakan dua titik biner yang di antaranya tertulis limpahan kenangan yang tidak ada habisnya.

Dalam sebuah keluarga, orang tua akan meninggalkan jejak dalam pikiran maupun perasaan anak, mempengaruhi kisah yang mereka sendiri sedang bangun perlahan.”

Ia menambahkan, “Elipsis berkisah tentang sebuah keluarga yang memiliki tradisi tahunan untuk pergi ke suatu tempat, di mana hanya mereka yang tahu.

Di sana mereka menikmati pemandangan dan cerita yang tersimpan di dalamnya. Meskipun indah, mereka diselimuti oleh kedukaan yang belum terselesaikan.”

“Kami harap pentonton dapat menyambutnya dengan positif agar kami semakin bersemangat untuk menghadirkan inovasi dan karya yang lebih baik lagi,” tutup Fredy.

Perlu diketahui, Film pendek ini dapat ditonton melalui kanal Youtube BMW Astra atau melalui tautan https://bit.ly/ellipsis-bmwastra. (**)

 

The post Jangan Lewatkan, “Elipsis”, Film Pendek Persembahan BMW Astra appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.