Bripka Baso Supri Manfaatkan Reses Anggota DPRD Ajak Warga Patuhi Prokes

oleh
Bripka Baso Supri Manfaatkan Reses Anggota DPRD Ajak Warga Patuhi Prokes

 

MACCA.NEWS. – Bhabinkamtibmas Polsek Gantarang Polres Bulukumba Bripka Baso Supri menghadiri kegiatan penyerapan aspirasi masyarakat (Reses) anggota DPRD Propinsi Sulawesi Selatan dari Praksi PKS Isnayani, SH., di Aula Kantor Desa Taccorong, Minggu (18/07/2021), dihadiri Kepala Desa Taccorong, Babinsa Desa Taccorong dan para undangan.

Pada kesempatan itu Bripka Baso Supri selaku Bhabinkamtibmas Desa Taccorong memanfaatkan menghimbau sekaligus mengajak warga yang hadir untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan yakni pakai masker, cuci tangan pakai sabun di air mengalir dan Jaga jarak sehingga terhindar dari virus COVID 19.

Masa Reses kali ini digunakan untuk mensosialisasikan Nilai Nilai Kebangsaan dan Keagamaan.

Dalam sambutannya, Isnayani, SH mengatakan mengenai tentang kegiatan reses merupakan masa di mana anggota DPRD melakukan kegiatan di luar masa sidang untuk melakukan kunjungan kerja, baik yang dilakukan anggota secara perseorangan maupun secara berkelompok untuk menjaring aspirasi masyarakat.

Isnayani, SH juga menyampaikan, bahwa dalam periode lima tahun, mereka berkomitmen akan mengutamakan dan melaksanakan seluruh aspirasi yang disampaikan warga setiap tahunnya.-(*)

Editor Suaedy

The post Bripka Baso Supri Manfaatkan Reses Anggota DPRD Ajak Warga Patuhi Prokes appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.