Dandim 1411/ Bulukumba Hadiri Penamatan Murid TK Kartika XX-35

oleh
Dandim 1411/ Bulukumba Hadiri Penamatan Murid TK Kartika XX-35

 

MACCA,NEWS. – Dandim 1411 Bulukumba Letkol.Arm.Joko Triyanto, S.Pd bersama Ketua Persit KCK Cab.XXVIII Dim 1411/ Blk Ny. Anita Purnamaningsih, Sabtu (19/6) menghadiri acara penamatan/pelepasan murid TK Kartika XX-35 Tahun Ajaran 2020-2021 sebanyak 18 anak, terdiri 6 anak perempuan dan 12 anak laki-laki, di Aula Panrita Lopi, Jln.Jend.Ahmad Yani, Kel.Caile, Kec.Ujungbulu, Bulukumba.

Selain itu juga dihadiri Pasandi Kodim 1411/BLK Letda Inf Riswanda, Kepala Sekolah TK. Kartika XX-35 Hasmawati, S. Pd, para dewan guru dan orang tua murid.

Acara tersebut diawali pembacaan surah AN NABA ayat 1 sampai 40 oleh ananda Farid Al Gifari, murid TK Kartika XX-35, kemudian penampilan gerak dan lagu yang dibawakan sejumlah murid TK. Kartika XX-35.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1411/Blk Letkol Arm. Joko Triyanto, S. Pd. menyampaikan Puji Syukur ke hadirat Allah SWT karena pagi hari ini kita diberikan kesehatan untuk melaksanakan kegiatan dalam rangka penamatan atau pelepasan anak TK Kartika XX-35 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

” Mudah-mudahan Anak-anak kita yang memiliki banyak potensi ini nantinya bisa menjadi penerus bangsa yang handal,” harap Dandim 1411/Blk.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada orang tua murid yang sudah menitipkan atau menyerahkan anaknya kepada TK Kartika XX-35, untuk dididik mudah-mudahan ilmu yang didapat selama kurang lebih 2 tahun atau satu Tahun terakhir di TK Kartika XX-35 dapat berguna ke jenjang pendidikan selanjutnya.

” Semoga alumni TK Kartika XX-35 bisa menjadi anak yang Sholeh dan Sholehah dan berbakti kepada kedua orang tua termasuk Negara dan Bangsa Indonesia yang kita cintai bersama. Terima kasih juga saya sampaikan kepada para guru yang telah mendidik anak anak kita sebagai generasi penerus harapan bangsa” pesan Letkol.Arm.Joko Triyanto.

Sementara itu, Ketua Yayasan Kartika Jaya Ny. Anita Purnamaningsih menyampaikan, kegiatan penamatan atau pelepasan murid TK Kartika XX-35, merupakan pertama kali dilaksanakan di Aula Makodim.

Karena tahun-tahun sebelumnya dilaksanakan secara massal se-Kabupaten Bulukumba karena pandemi Covid-19.

Ucapkan terima kasih kepada orang tua murid atas segala partisipasinya, dan mohon maaf sekiranya ada kekurangan pada kegiatan hari ini, sambil menyampaikan selamat kepada murid yang tamat, karena telah selesai menempuh pembelajaran di Taman Kanak-kanak pada tahun ini yang berjumlah 18 orang.

” Kami berharap kedepan akan lahir generasi penerus bangsa yang lebih unggul dan kita akan arahkan anak-anak usia dini dalam menentukan harapan ke depan dalam mengapai cita-cita yang lebih baik dan pada suatu saat akan menjadi orang yang berguna bagi bangsa negara dan berbakti kepada orang tua serta memiliki masa depan yang cemerlang,” ucapnya.- (*)

Editor Suaedy

The post Dandim 1411/ Bulukumba Hadiri Penamatan Murid TK Kartika XX-35 appeared first on Maccanews.