Ini Dilakukan Danrem 141/Tp Usai Apel

oleh
Ini Dilakukan Danrem 141/Tp Usai Apel

 

MACCA,NEWS.- Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil. S.E M.M bersama Ibu, melaksanakan kegiatan halal bihalal diikuti seluruh Personel jajaran Korem 141/Toddopuli. di Lapangan Makorem 141/Tp. Jl.Jend Sudirman No.9 Watampone (17/05).

Kegiatan tersebut dihadiri Dansat/Kabalak, Kasi/Pasi dan seluruh personel Jajaran Korem 141/Tp, diawali Apel pengecekan dipimpin Kasi Intel Kasrem 141/Tp. Kolonel Inf Disi Purwiantono.

Usai Apel pengecekan Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E M.M, menyampaikan “Minal Aidin Wal Faizin”, Mohon maaf lahir dan batin.

” Saya selaku Komandan Korem 141/Tp atas nama pribadi dan keluarga maupun Komando, memohon maaf apabila selama ini ada salah dan khilaf, baik disengaja maupun tidak dalam keseharian kita bersama sama. ” ucapnya.

Momentum ini sebagai ajang kerukunan keluarga besar Korem 141/Tp, dengan penuh kebersamaan serta saling maaf-memaafkan, walau hanya berucap kata tanpa bersalam-salaman karena harus tetap menjaga fisical distansing.

Salah satu tradisi saat merayakan Hari Raya Idul fitri di Indonesia, adalah gelaran halal bihalal atau bermaaf-maafan. Masyarakat memanfaatkan momen tersebut untuk bersilaturahmi dan saling memaafkan.

Sayangnya, tradisi halal bihalal mungkin tidak bisa dirasakan pada Idul fitri tahun ini, karena imbas dari pandemi virus corona.

Turut hadir, Kasrem 141/Tp. Kolonel Inf Heri Purwanto, S.E beserta Ibu, Para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp. beserta Ibu, Para Dan/Kabalak Rem 141/Tp, Para Perwira,Bintara,Tamtama dan PNS Korem 141/Tp. Penrem 141/Toddopuli.-(*)

Editor Suaedy

The post Ini Dilakukan Danrem 141/Tp Usai Apel appeared first on Maccanews.