AGH Sanusi Baco Wafat SAdAP Turut Berduka

oleh
oleh
AGH Sanusi Baco Wafat SAdAP Turut Berduka

MAKASSAR – Innalillahi wainna ilaihi rojiun, telah berpulang kerahmatullah guru kita, ulama kharismatik Sulawesi Selatan AGH Sanusi Baco Lc.

Berita yang beredar dipesan Whats App sungguh mengagetkan semua pihak, tak terkecuali Syarifuddin Daeng Punna tokoh masyarakat Sulsel di Jakarta.

Dalam rilisnya, pria yang akrab disapa SAdAP ini mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya, semoga keluarga yang ditinggal diberi ketabahan serta kesabaran.

“Insya Allah beliau husnul khatimah. Sebagai orang Sulsel, kami tentu sangat kehilangan sosok ulama kharismatik, Ulama yang disetiap wejangan-wejangan yang di sampaikan menyejukkan iman. Demi Allah kami sedih dan kehilangan orang tua, sepuh, ulama yang begitu Istiqomah dijalan dakwah dan syiar Islam,” terang SAdAP, Ahad (16/5).

SAdAP dan keluarga besar ikut berduka, terlebih masyarakat Sulsel dan terkhusus umat Islam, karena semasa hidup, almarhum AGH Sanusi Baco selalu disetiap ceramahnya tidak pernah lupa untuk mengajak ummat agar saling menghargai, menyayangi sesama, menghormati perbedaan.

“Insya Allah beliau Husnul Khatimah, Amin ya rob alamin,” tutup SAdAP. (*)

The post AGH Sanusi Baco Wafat SAdAP Turut Berduka appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.