SAdAP Sedih dan Mengutuk Keras Arogansi Zionis Israel di Masjid Al-Aqsa

oleh
SAdAP Sedih dan Mengutuk Keras Arogansi Zionis Israel di Masjid Al-Aqsa

MAKASSAR – Eks kandidat calon Walikota Makassar, Syarifuddin Daeng Punna, tokoh masyarakat Sulsel di Jakarta juga Ketua Dewan pembina Laskar Merah Putih (LMP) Mada Sulsel dan Penasehat Forum satu Nusantara turut mengecam tindakan biadab yang dilakukan militer zionis Israel.

Hal ini diungkapkan pria yang akrab disapa SAdAP ini dalam rilisnya kepada awak media terkait tanggapannya. Ini masalah serius, dan tentara zionis Israel telah melakukan tindakan biadab dengan menembaki warga sipil yang sedang beribadah di Masjid Al-Aqsa.

Olehnya itu, SAdAP meminta pemerintah Indonesia ikut menyuarakan hal ini agar PBB dapat menindak secara tegas dan memberi sanksi kepada Israel.

“Inilah ujian bagi kita semua ummat manusia, dan saya yakin semua agama tidak menginginkan hal ini terjadi, hanya oknum-oknum saja yang sering mengait-ngaitkan masalah ini dengan agama,” urai SAdAP, Rabu (12/5).

Sebagaimana diketahui bahwa zionis Israel telah sejak lama menginvasi, membantai warga sipil di palestina dan tidak ada reaksi yang begitu keras dari PBB sebagai polisi dunia.

Kenapa justru label teroris selalu di identikkan dengan Islam sementara Israel pada kenyataannya justru melakukan tindakan yang melebihi dari teroris.

Islam itu cinta damai, dalam ajaran Islam segala hal yang merugikan orang lain tidak dibenarkan. Olehnya itu, SAdAP mengimbau untuk bersama-sama menjaga NKRI dari hal-hal yang dapat merusak persatuan bangsa Indonesia, apalagi di momen Idulfitri ini, untuk saling mengasihi antara sesama. Jadikan perbedaan itu sebagai suatu keindahan, anugerah yang Allah titipkan di muka bumi ini agar bisa saling menghormati, menyayangi dan mengasihi.

“Saya mengajak kita semua agar mendoakan saudara-saudara kita yang ada di Palestina, agar dijauhkan dari mara bahaya dan kebiadaban zionis Israel,” pinta SAdAP. (*)

The post SAdAP Sedih dan Mengutuk Keras Arogansi Zionis Israel di Masjid Al-Aqsa appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.