Birokrat dan Professor se Kota Makassar Dukung Program Danny

oleh
Birokrat dan Professor se Kota Makassar Dukung Program Danny

MAKASSAR — Makassar Recover merupakan Program Fokus Pemerintah Kota Makassar dalam hal ini sebagai pencetus Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto.

Sejak dilaunchingnya pada tanggal 5 Maret 2021. Makassar Recover mendapat banyak dukungan di semua kalangan baik masyarakat dan Birokrat. Kali ini dukungan juga datang dari semua Professor se-Kota Makassar.

Hal itu dibuktikan dengan terbentuknya suatu forum yang bernama “BRO – PRO MAKASSAR”.
Nama Forum ini disepakati melalui pertemuan yang digagas oleh Asosiasi Professor Indonesia (API) secara virtual, Minggu (18/4/21).

Forum ini dibentuk dengan tujuan mulia yakni sebagai evaluator atau accessor untuk program makassar recover.

“Alhamdulillah, kali ini dukungan percepatan sosialisasi Makassar Recover datang dari API. Ini sungguh luar biasa. Hasil dari zoom ini kita akan bentuk forum yang bertujuan untuk mempercepat implementasi Makassar Recover agar kesadaran masyarakat cepat meningkat terkhusus di bulan Ramadhan sehingga tidak ada lagi “Claster baru covid” dan perekonomian bisa segera pulih lagi,” ungkap Danny yang didaulat sebagai pembicara tunggal pada forum tersebut.

Danny mengungkapkan dukungan ini membuatnya semakin percaya diri untuk menerapkan secara merata program Makassar Recover secara terstruktur.

“Tahap demi tahap kita laksanakan. Vaksin masih sementara berjalan. Ini demi menjaga warga Kota Makassar dari ancaman dan dampak yang ditimbulkan oleh virus Covid – 19 ini. ,” jelasnya.

Virtual zoom ini Dihadiri Ketua Makassar Recover, dr. Andi Khadijah Iriani, ketua API Prof. DR. Anwar Arifin, Sekretaris API Prof. Alimin dan 74 orang cerdik cendekia dari berbagai Universitas di Indonesia.

Harapan besar Danny dengan adanya dukungan tersebut agar Pemerintah, Birokrat dan Professor semuanya bisa saling bersinergi untuk kepentingan masyarakat terlebih di Masa Pandemi ini. (*)

The post Birokrat dan Professor se Kota Makassar Dukung Program Danny appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.