Walikota Danny Pomanto Gaungkan “Ayo Vaksinasi”

oleh
oleh
Jalankan Program Jokowi, “Makassar Recover Solusi Pemulihan Ekonomi

MAKASSAR – Dalam waktu dekat, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto bakal mengadakan festival vaksinasi Covid bagi kalangan masyarakat. Hal ini sebagai upaya mempercepat Penguatan Imunitas, Adaptasi Sosial, dan Pemulihan Ekonomi.

“Pemkot Makassar akan membuat sifatnya lebih menarik dan tak menyeramkan yaitu festival Vaksinasi. Selain itu semua tahap prokes dengan sesuai prosedur,”ujar Danny
usai membuka vaksinasi di Graha Pena.

Sehingga vaksinasi tersebut, kata Wali Kota terbaik ini, bukan bagian menyeramkan buat masyarakat. Namun akan menjadi penyemangat untuk rakyat agar mengikuti vaksinasi.

“Rencananya mulai pekan depan diawali shalat subuh berjamaah dan kami menyediakan ribuan kursi. Serta ratusan vaksinator untuk menskrining dengan pengukuran suhu, oksigen dan GeNose. Kalau semua memenuhi unsur seperti program Makassar Recover dengan memulai makan sehat terlebih dahulu ditempat duduk masing-masing,” papar Danny dihadapan wartawan.

Kemudian dari pada itu, lanjut dia, pemerintah Kota Makassar akan memberikan cemarah atau sosialisasi untuk perkuat dan menceritakan kepada masyarakat “Ayo ikut Vaksinasi”.

“Mereka akan menjadi motivator kedepannya. Tempatnya Festival Vaksinasi dikhususkan Losari dan Tribun Karebosi. Sekarang klster ASN untuk memulai terhadap vaksinasi,”tutur sang arsitek ini. (*)

The post Walikota Danny Pomanto Gaungkan “Ayo Vaksinasi” appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.